Jumat, 13 Juni 2008

Kekasihku

Kau adalah sinar surya dalam kehidupanku
Kau adalah mata air surgawi ditengah padang cintaku yang tandus dan gersang
Kau adalah api yang telah mencairkan gunung es didalam hatiku yang telah membeku
Kau adalah nafas dan jiwa terbaruku

Menatapmu aku menemukan kedamaian
Dipelukanmu aku merasa terlindungi
Disampingmu hidupku terasa berarti dan bermakna
senyummu mendamaikan hatiku

Kekasih akankah cinta ini abadi
Keasih akankah kau tang terakhir didalam hidupku
Kekasih ku ingin kau nyata bukanlah mimpi
Jikalau ini mimpi biarkanlah aku untuk tidur lelap selamanya

Kekasih bawalah aku ke duniamu
Dunia dimana hanya ada kau dan aku
Dunia dimana hanya ada cinta kita berdua
Dunia dimana kebahagian itu hanya milik kita

Kekasih Aku sedang jatuh cinta
Dan tidak ingin cinta itu berakhir
Kekasih aku benar-benar jatuh cinta
Dan cinta ini hanya untukmu kekasihku

Tidak ada komentar: