Sabtu, 14 Juni 2008

Patah hati

Hidup tanpa tujuan apakah masih dibilang hidup ?
Hidup tanpa mimpi apakah masih dibilang hidup ?
Tapi mengapa aku masih tetap hidup ?
Menjalani kehidupan ini tanpa tujuan dan arti

Mengapa aku selalu terbangun dipagi hari ?
Mengapa Tuhan masih memberikan nafas kehidupan kepada diriku ?
Apakah ini kenyataan hidup yang harus aku jalani ?
Apakah ini pahirnya hidup yang harus aku terima ?

Hati ini sudah beku
Tak ada lagi yang membuat hati ini cemburu
Tak ada lagi yang membuat jantung ini bergetar dan berdetak kecang
Tidak ada lagi mimpi-mimpi indah itu

Apakah aku harus sedih dan menangis
Kau pergi membawa separuh jiwa dan ragaku
Tubuh ini hidup tetapi jiwa dan ragaku mati
Semua terkubur didasar jurang yang paling dalam

Ku coba bertahan meskipun menyakitkan
Ku coba relakan meski berat kurasakan
Ku coba bertanya apakah ini sebuah mimpi
Ku temukan jawabannya ini sebuah kenyataan

Tidak ada komentar: