Jumat, 13 Juni 2008

Sahabat



Disaat senang dan tertawa kita selalu merasakan itu bersama-sama
Disaat kesedihan dan duka datang kepadaku aku takut kau menjauh dariku
Tetapi disaat aku menoleh ternyata engkau tetap berada disampingku
Tanpa beranjak sedikitpun dan engkau mendekap aku kedalam pelukanmu

Aku terharu aku menangis
Saat menyadari kau tidak pernag meninggalkan aku
Semua itu membuat aku sadar kaulah sahabat terbaikku
Kau selalu ada disaat senang dan sedihku

Yang belum tentu aku melakukannya untukmu
Tetapi engkau dapat melakukan itu untuk aku
Dan semua itu membuat aku sadar dan mengerti
Hanya engkaulah sahabatku

1 komentar:

M.Mada Suzamar mengatakan...

Disaat suka, duka, sedih, gembira, dan apa saja yang dirasa seorang sahabat sangat berarti untuk selalu memberi memotivasi hidup.

Bergembiralah jika kita memiliki sahabat yang mengerti akan kepribadian kita, karena disitulah akan sangat terasa arti dari seorang sahabat.

Dari sahabatmu.