Jumat, 22 Agustus 2008

* TERKADANG *

Terkadang hadirmu begitu menyenangkan
Membawa kehangatan dihati
Terkadang aku yakin akan rasamu
Terkadang aku terbuai akan indahmu

Terkadang aku menangis karenamu
Terkadang aku sakit atas ulahmu
Terkadang aku kecewa atas perbuatanmu
Terkadang aku bingung atas sikapmu

Tapi mengapa aku masih percaya kepadamu
Percaya kau akan memberikan kehangatan
Percaya kau akan merubah hidupku
Percaya kau akan memberikan yang terbaik

Itulah dirimu cinta
Terkadang menyenangkan
Terkadang menyakitkan
Terkadang membingungkan
Tapi selalu dinantikan

* dari sebuah kebingungan yang tidak dimengerti *

14 komentar:

Kaka mengatakan...

hidup tanpa cinta seprti malam tanpa bintang..
Hebat mas salut jadi negarawan .. jangan lupa ke rakyat ya!
http://www.asephd.co.cc

Anonim mengatakan...

sama dengan yang saya rasakan sekarang..

Anonim mengatakan...

Cinta memang sulit di tebak dan sukit dipahami. Mungkin karena cinta itu buta.. *sok tua mode: on

Anonim mengatakan...

Cinta memang sulit dimengerti dan sulit dipahamni. Mungkin karena cinta itubuta *sok tua mode: on
Kadang aku juga meraskan seprti itu..

Anonim mengatakan...

Cinta itu memang sulit dimengeti & dipahami. Mungkin karenacinta itu buta *sok tua mode : on
Aku juga sering mengalami seprti itu

Anonim mengatakan...

Wach membingungkan jg yach hubungan seperti itu :)

Tapi aku doakan yg baik2 aja dech teruntuk kebahagiaan dirimu dan dia :)

Smoga kebahagiaanlah yg selalu kalian berdua rasakan. Amiin :)

Salam :)

Anonim mengatakan...

cinta selalu menghiasi kehidupan, kadang sedih,senang, bahagia bercampu jadi satu.

semoga akhirnya akan bahagia

salam :D

Anonim mengatakan...

Terkadang ... lupa
salam

Anonim mengatakan...

Terkadang lupa...
salam

24hari mengatakan...

cinta itu rumit dan aneh !

24hari mengatakan...

cinta itu memang rumit dan aneh !
salam kenal ..

nadine mengatakan...

memang cinta seperti itu, tidak akan pernah mengerti. karna cinta itu dibawah alam sadar kita.
sangat dalam, penuh keindahan dan kebencian. tapi itulah hidup.
cao, nads

candra mengatakan...

buat lagu aja kayaknya mantap

jendri mengatakan...

hidup tanpa cinta bagai jalan dikegelapan tanpa cahaya